“Selamat datang di Negeri Serumpun Sebalai … “

Hai kawan ! Aku baru saja mendarat di Bandar Udara Depati Amir, Pangkalpinang. Ya, untuk selama beberapa waktu aku akan tinggal di kota ini. Instansi tempatku bekerja menugaskan aku di provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Seperti kata Bang Ikal yang orang asli daerah ini, jika hidup ini diibaratkan seperti sebuah mozaik, mungkin aku baru saja mendapatkan potongan-potongan besar mozaik hidupku di tahun ini. Aku baru saja menikah dan mendapatkan pekerjaan baru sebagai pegawai pamarentah di salah satu lembaga tinggi negara.

Tenang saja kawan, aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk bekerja sepanjang hari. Tentunya aku akan terus memperbarui isi halaman pribadiku ini. Tunggu tulisanku selanjutnya ya, aku ingin mengajak seseorang untuk menikmati sensasi tuah kopi di Warung Kopi Usah Kau Kenang Lagi.

