Subhanallah … akhirnya kena batunya juga si Afwan ini. Dari TK sampe sekarang masih juga gak mau belajar basa Inggris. Hmm gimana tidak guys, ane udah terlanjur minta dan pak Rully pun udah terlanjur ngasih.

“Ini paper buat kamu, silakan dipelajari dulu .. Inilah yang akan menjadi tugas akhirmu”, pak Rully bilang.

“Ingat .. saya minta semangat dan komitmen yang sudah kamu janjikan sama saya”, beliau nambahin lagi.

“Iya pak”, mahasiswanya yang paling keren ini nyahut sambil mringis (dalam hati rada mrongos juga nih)

Sampe kos ane baca tu paper … dhuarrr !!!
“Ampun ya Allah …” jeritan kepedihan seorang anak manusia memenuhi seisi ruangan.
Bumi gonjang-ganjing … laut terbelah, gunung-gunung beterbangan seperti kapas, matahari tepat berada di atas ubun-ubun kepala, manusia tak punya daya dan upaya lagi .. dunia telah sampai pada akhir. Kiamat lak’an
Ternyata basa inggrisan pek .. basa ilmiah pisan

Pak Sutadi, hik hik hik … guru basa inggrisku semasa SMA dulu ..andaikan saya bisa pinjem chipset english ability di otak anda. Pasti sekarang udah katam aku bacanya. Tapi apa daya udah satu minggu mbaca cuman ngerti introduction doangg. Basa Inggrisku emang pasif dengan level idiot rockie gak naek2. Apalagi klo disuruh ngomong inggris, beeuh inggris logat jowo anak-anak bilang.

Tapi gakpopo lah .. doesn’t matter, the show must go on kalo kata bang Freddy Mercury
Aku gak akan nyerah, aku telah bermimpi dan aku akan mati-matian untuk mewujudkannya

Oiya , Afwan minta doanya ye temen – temen … mudah-mudahan kita selalu dirahmati oleh Allah dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.
Loh loh loh … kok jadi berita kematian yaw

