Huff … sret … pret

Besok (mungkin) adalah titik penghabisanku, pertanggung jawaban dari apa yang sudah afwan dapatkan selama 1 semester ini. UAS oh UAS kenapa kau selalu dibenci mahasiswa, pelajar dan penganut aliran bejat lainnya. Wekekek haduwh perutku mual … laper nda

Jadi inget dulu – dulu saat masih muda, hari – hari sebelum ujian kayak gini pasti afwan habisin buat mijitin bapak sama ibu.

“Bu, nyuwun doane nggih .. mbenjing afwan ujian”, begitulah kalimat yang biasanya keluar dari mulutku (yang kata temen cewek mirip mulut jangkrik .. hehe emang ada ya). Bukan bermaksud aneh-aneh sih, tapi ternyata jurus ini cukup manjur loh. Selain dapat meningkatkan mental saat ujian, juga dapat menjadi jurus yang andal ketika hasil ujian mengatakan bahwa kita mendapatkan nilai jelek yang teramat sangat. Bapak sama ibu pasti gak akan kecewa dengan hasil itu, karena klo mereka kecewa gw pasti bakalan mutung mijitin mereka sampe lebaran buaya tiba.

Besok udah UAS yang ke-enam dalam sepak terjangku di dunia persilatan .. halahh… dunia perkuliahan maksudnya. Aku harus udah standby ntar jam 6 pagi buat nelpon bapak sama ibu di rumah, sekalian sodara – sodara yang lain kalo sempat. (klo ente pingin gw telpon, posting aja nomer telponmu .. ntar bakalan gw terror nomer itu. Wkwkwkw)

Oiya,  afwan minta doanya yak prenn … semoga kita bisa melalui semua ujian – ujian yang akan kita hadapi dengan lancar dan ngedapetin hasil yang memuaskan tentunya. Amiin

Advertisements