Congrat buat Manchester United ….
Manchester United berhasil meraih gelar ketiganya di liga Champions Eropa, setelah tadi malam sukses mengandaskan perlawanan sesama klub asal EPL Chelsea. Kemenangan yang ditorehkan oleh anak asuh Sir Fergie tersebut terasa sangat istimewa banget guys, karena kebetulan Afwan memang seorang fans MU sejak SD doeloe.
Hanya saja, sampai gw nulis postingan ini, gw belum tau berapa skor yang dihasilkan dari pertandingan tersebut, apalagi siapa-siapa yang udah mencetak gol dalam momen krusial itu. Boro-boro skor, liat sepintas MU main main di stadion Moskow aja kagak. Cuihh
Yah .. mau gimana lagi guys, orang gw tidurnya jam 1 pagi .. padahal kickoff jam 2 (klo gak salah :P). Alarm udah gw setel jam 2 dengan mode insane, jadi klo udah jam 2 tuh alarm bakalan bunyi n’ baru mau berhenti klo gw matiin manual. Tapi apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur .. Sophan Sopiaan sudah dikubur, gw baru bangun pukul 6.30 so pasti kagak tau apa-apa ’bout pertandingan dini hari tadi. Hehe maklum kemaren malemnya emang gw gak tidur ngerjain tugas Pengenalan Pola yang semakin nggak jelas juntrungannya. Gw tau klo MU juara setelah menginterogasi mas kos yang lagi tidur pulas, “MU juara ..”, gitu katanya sambil nglindur trus nglanjutin acara hibernasinya.
Oiya, kayaknya dan sepertinya dini hari tadi sayup-sayup gw denger “Terry, jancukk !!”, kayaknya mas kos nonton bola sambil ikut perang kemerdekaan deh .. kenceng banget suaranya. Tapi gw masih belum dong dengan apa yang terjadi antara MU, Chelsea sama mas kos yang teriak kenceng buanget.

Wallahualam bi shawab

Dan gobloknya lagi, gw langsung mosting tulisan ini sebelum liat di livescore.com dulu .. Astaghfirullah

