Yeahh … akhirnya dan akhirnya inilah saat yang paling ditunggu-tunggu ….
Besok pagi, sabtu 17 Mei 2008 untuk pertama kalinya gw akan masuk ke PIKTI buat ngasisteni kelas Pemrograman Berbasis Web yang diajar ibu Bilqis Amaliah. PIKTI tu semacam program pendidikan komputer satu tahun bla bla cuihh …Klo gak salah besok tu udah pertemuan ke 5.
Sik sik, besok tu pertemuan ke 5 tapi si asisten kok baru mau masuk untuk yang pertama kalinya yak ?

Nah itu dia ceritanya guys .. klo besok gw gak masuk lagi bisa-bisa gw dipecat jadi asisten :(( . Sebelum-sebelumnya emang gw gak bisa masuk buat ngasisteni soalnya gw sama temen satu angkatan bikin tryout SPMB (sekarang SNMPTN .. hehe nulis yang di dalam sama di luar kurung kebalik) di kampung halaman. Tryoutnya serentak diadain di 14 kota di Jawa Timur, lengkapnya ‘Tryout Akbar SNMPTN 2008 Teknik Informatika ITS’.

Untungnya si Tyo sama Westri sama Mas Agus mau gantiin gw buat ngasistensi. Wuih, suatu kehormatan bagi gw bisa digantiin tu orang-orang sangar, dan pastinya menjadi menjadi kebanggaan mereka pula bisa menjadi asisten pengganti seorang Afwan Badru Naim. Hahaha

Nah pas 2 pertemuan awal gw gak masuk buat persiapan sama publikasi di sma-sma kampung halaman. 1 pertemuan terakhir tu adalah hari-Hnya so pasti dong gw harus bolos ngasisteni buat njagain tryout.

Dan pas hari-H … eng ing enggg !@#$%^
Ternyata pesertanya cuman 5 orang doang cing, mayak !!! Ini pertama kalinya gw gagal bikin event2 kayak beginian, tahun-tahun lalu pas awal masuk kuliah gw bikin tryout yang dateng ratusan orang loh. Yang terakhir tryout UAN malah 600 kepala dateng, 1200 tangan mbayar, 600 pasang mata menyaksikan, dan 600 pasang kaki nginjek-nginjek gw .. Halah
Emang sih kata orang2 klo bikin tryout pas bulan Mei gini gak bakalan laku, soale anak2 SMA pada habis UAN mw represing dulu. Tapi gw sama temen2 nekat aja bikin …
Nah ntu dia masalahnya guys, temen2 gw gak minta pertimbangan dulu seh sama Ki Joko Bodho .. gw juga gak sholat istikhoroh juga. Mau gimana lagi, anak2 lagi butuh banyak duit buat hura-hura .. hahaha. Lagian rencana awalnya juga sekalian tepe-tepe ke SMA. Hihihi niatnya dari awal emang busuk kali makanya jadinya kayak gini

Yahh sudahlah kesalahan gak boleh diulang, tapi harus jadi acuan supaya besok2 gak terulang lagi.
Oh iya klo mau baca berita selengkapnya, ikutin aja link ini

